Jumat, 24 Mei 2013

perjalanan cinta


dan inilah perjalanan cintaku yang baru…
semuanya berawal disini, keterbiasaan yang menemani hari-hari ku, hari-hari kami, hari-hari kami semua. Aku tak menyukaimu sama sekali, bahkan sedikit membencimu, entah mengapa … tapi itu yang terjadi. Saat bertemu denganmu aku masih mencintainya, masih mengharapkan kembali, dan ketika harapanku tak menggapai . aku mulai tertarik dengan ong lain, ya, orang lain bukan dirimu. Saat aku mulai menjalani hari bersama karena tuntutan kebutuhan dan kewajiban aku masih terpesona dengan orang lain, tetapi sadar, aku membuang semua ketertarikanku padanya, tapi inilah yang membawaku dekat denganmu, bukan kupaksakan atau kesengajaan, tetapi karena tuntutan itu. Setiap hari kita bertemu, kebiasaan membawaku mulai ingin mengenalmu dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar